Wednesday, April 29, 2009

Test Darah for Down Sindrome

Pengambilan darah ke tiga kalinya harus kulakukan hari ini. Dan kali ini sebagai salah satu prosedur pendeteksian sedini mungkin gejala Down Sindrome. Pengambilan darah ini harus dilakukan setelah tanggal 25 April 2009 kata Dr Gillian Douglas....yaitu ketika usia kandungan memasuki usia 15-16 minggu.

Kami memutuskan ke Flinder sekitar jam 3-an aja sepulang Mas kerja. Sekalian biar nggak lama jedah waktunya buat jemput Nadia dari sekolah. Jadi emang tepat....begitu nyampe di sana tinggal serahin surat dokternya (kalau cuma ambil darah nggak perlu bikin appoitment dulu), trus nunggu sebentar dan dokter-nya langsung datang.

Karena sudah bolak-balik ambil darah, kupikir nggak akan terasa sakit seperti biasanya....eh hari ini entah kenapa begitu diinjeksi terasa ada yang nyelekit dikit. Diambil satu tabung kecil dan selesai. Langsung Jemput Nadia dan pulang....uh nyamannya kalau bisa selonjor lagi dia atas kasur....:-D.

Hari ini Morning Sick-nya terasa berat...entah kenapa setiap tersetuh air hangat di pagi hari....langsung deh huek...huek...dan itu hanya berlaku selama aku stay di rumah. Anehnya selama 2 hari di KI aku sama sekali nggak mengalami hal ini....lagi happy kali ya diajak jalan-jalan....:-D

No comments: