Friday, April 17, 2009

Kegiatan pagi ini harus se-efektif mungkin.....cabut dari rumah sebelum jam 10 (karean bos mau kerja jam 10-an). Jadi bikin sarapan super cepat apalagi kalau bukan Indomie Goreng (benar-benar nggak sehat)...habis persediaan telur sudah benar-benar nggak ada.

Kami akhirnya di drop Mas di Flinders.....saking seringnya kami ke kampus ini sampai kadang ada yang tanya "yang sekolah ini kamu atau suami-mu....he...he...". Wah berarti lumayan potongan mahasiswa ya....walau cuma student Adult Campus. Ya gimana nggak bolak-balik ke kampus ini....mau periksa dokter kalau sakit ya dokternya di sini, cari buku-buku menarik ya salah satunya ke perpustakaan kampus ini, ikut nemenin suami sholat jum'at ya ke sini, nunggu anak pulang sekolah ya tiduran di sofa library kampus ini. Cari mushola terdekat dari sekolah Nadia ya pasti njujugnya di sini....so sudah serasa rumah ke dua.

Kadang aku dalam hati berharap....semoga suatu hari nanti aku akan kembali ke kampus ini bukan sebagai spouse lagi tapi emang sebagai student (walau kadang lebih mengendap lagi keinginan itu kalau lihat suami yang serius terus di depan komputer....he...he...capek deh belajar terus).

Karena setiap pagi rasa mual-ku masih sering muncul maka kuajak Nadia untuk istirahat di Mushola aja....jadi aku bisa menekuk lututku sambil berbaring....tetapi nggak bisa terlalu lama karena Nadia sudah ngomel kebosanan.....Ok-lah kita cari chips dulu deh ke atas. Ternyata cafe-nya belum buka akhirnya kita ke cafe berikutnya yang menyediakan hot chocolate....segelas hot chocolate ternyata lumayan juga buat menghangatkan badan....Nadia sendiri nggak peduli dinginnya udara malah memilih untuk membeli ice cream....dan kuminta dia untuk membayar sendiri ke kasir tetapi karena tubuh mungilnya tengelam di balik jejeran etalase makanan maka dia harus cukup sabar untuk menunggu si penjual menyadari kehadirannya......untung saja salah satu pembeli menginggatkan si penjual....jadilah Nadia bisa segera membayar ice creamnya.........

Selesai menghangatkan diri dengan segelas coklat kami lalu ketemuan sama Dr D......mbahas mengenai hasil pemerikasaan darah ulangan yang harus kulakukan gara-gara data yang dimasukkan ke database-ku belum lengkap. Sebenarnya alasan utamaku datang ke sini buat minta surat ref buat cek darah untuk step pemeriksaan gejala Down Sindrome yang biasanya dilakukan pada minggu ke 15-16 bagi setiap ibu hamil di sini.....cuma karena suratnya juga diminta oleh suster yang ambil sample ulangan darahku minggu kemarin jadinya harus minta lagi minggu ini buat test setelah tanggal 25 Apr. Nah hasil temuan yang tercecer dari pertemuan terakhir adalah aku berada di Low Level untuk ketersediaan Vitamin D dalam tubuhku (ini katanya biasa terjadi pada ibu-ibu yang menutup sekucur tubuhnya seperti diriku). Cocok khan dengan hasil analisa Midwife-ku. Dan aku sudah mulai rajin mengkonsumsi "Ostevit-D" disamping "Folate". Itu aja sih.....aku sebenarnya bosan bolak-balik ke dokter tapi demi anak....aku sih sebenarnya paling seneng kalau ada kesempatan untuk di Ultra Sound....jadi bisa lihat the baby mengeliat-liat....he...he...


No comments: