Tuesday, April 21, 2009

Waitress Andalan

Pagi ini entah kenapa aku kok malah pingin pergi jalan-jalan ke luar. Dan Mas dengan sigap-nya menyangupi untuk mengantarkan. Alhamdulillah. Punya suami siaga emang selalu menyenangkan....harusnya aku juga jadi istri siaga juga ya yang siap membantu suami melewati assigment yang melelahkan.

Pagi ini kita pergi ke salah satu "Garage Sale" di dekat Marion Shoping Center. Lumayan bisa dapat beberapa gebok buku cerita anak-anak buat nambah koleksi perpustakaan pribadi Nadia......lalu dapat vaccum cleaner $5 dan tape cuma seharga $3, dan keduanya masih berfungsi dengan sangat bagus.....alhamdulillah acara bebersih rumah bisa lebih cepat....karena pada awalnya kita cuma punya vacuum kecil yang kadang nggak bikin puas memakainya......

Perjalanan dilanjutkan untuk memenuhi niat 3 bulan yang lalu buat beli Handycamp baru, karena handycamp lama baterainya sudah soak......dan mas kasih saran mending beli baru karena kalau mau beli baterai baru harganya sudah hampir sama dengan beli alatnya yang baru.....ya udah kita jalan-jalan aja ke Harvey Norman dulu. Ternyata harga di sana lebih mahal dari Catalogue Dick Smith......eh nggak demen lihat kamera malah pingin beli food processor....soalnya ngidam bikin juice dan sampai sekarang nggak juga punya blender. Tapi setelah dipikir-piir entar aja dulu deh.....Nggak jadi beli deh.....jadi bye-bye juice ganti aja dengan rujak dulit......he...he...

Iseng kita mampir lagi ke Office Work....nah disini baru ketemu harga yang lebih murah.....langsung aja mas teken kontrak beli tuh handycamp....yang bentuknya 1/2 kali lebih mungil dari Handycamp pertama kali........dan lebih compatible alias ringan untuk dibawa ke mana-mana....Alhamdulillah...semoga manfaat-nya lebih besar.
Lucunya saat aku di OW.....pas lagi aku contact Pak Agung buat tanya harga pasaran Food Processor tiba-tiba kepalaku mendadak pening dan hampir muntah.....trus aku mencoba jalan mendekati Mas aja kayaknya dunia sudah mulai bergerak aneh....kalau sudah gini jalan satu-satunya ya jongkok di tumpukan barang plus nggak peduli dilihat orang yang lalu lalang....habis benar-benar sepeti mau pingsan aja.....kutarik nafas panjang-panjang buat mengendalikan O2-ku....alhamdulillah dunia keliling-nya bisa ditendang keluar cuma kepalaku masih berdenyut-denyut.....Nggak ada yang merhatiin....bahkan Mas aja sibuk dengan barang yang mau dibelinya....aku mah cuek bebek nggak diacuhin......tapi aku ngambil jalan dengan mengajak Nadia ke pojokan ruangan untuk ikut kompetisi mewarnai.....sekalian aku bisa duduk dan istirahat....nih jangan-jangan karena aku kekurangan Oksigen waktu berada di ruangan antara tadi....karena di situ khan emang nggak ada ventilasi dan aku nelepon-nya lama juga......next time jangan terulang deh......

Udah dapat semua belanjaan kita masih mampir dulu ke Asian Grocery buat beli persediaan Indomie yang sudah telas tak bersisa.....sekalian aku mampir ke Toko Sayur-Buah yang terkenal murah....udah belanja jeruk Mandarin, Pear, Tomat, Jagung dan Bayam....lumayan bisa buat bikin sayur. (benar nih kayaknya anakku bakal perempuan lagi, soalnya kok jadi maniak makan sayur).

Pulang istirahat dan sholat....trus rasanya nggak sabar pingin beberes rumah.....jadi aku hari ini pindahin kamar tidur ke kamar belakang biar lebih banyak udara yang masuk, dan bisa buka jendela sepuasnya tanpa takut orang lalu lalang......Selesai beberes tiba-tiba capek menyerang lagi dan mual-mual lagi....bahkan sehabis sholat Maghrib lebih parah rasanya sudah malas bergerak lagi, adahal Nadia sudah nulis di Magic Boardnya "I'm hungry Mom". Dengan sedikit jengkel aku minta Mas untuk bikin makanan. Kutulis ganti di MB-nya "I'm hungry too. I want to eat Noodle with egg, Ice Cream dan Apple........eh malah dia ketawa senang aku nulis gitu di MB-nya....dan lalau dia bilang dia akan jadi Cook dan Waitress-nya. Mulailah dia tanya-tanya "Do you want Fried Noodle or Kuah Noodle...(he..he...nggak ngerti bhs inggris kuah dia)...."Do you want your apple being cut or not"......trus dia bolak-balik kudengar asyik diskusi dengan bapaknya di dapur sedangkan aku mojok di kamar sambil nonton TV....

Yang pertama datang Ice Cream dengan topping missis warna-warni.....enak tenan....tak habisin dulu. Trus apple yang udah dipotong2...biasanya aku paling malas makan potongan2 kayak gini tapi ini kok jadi enak.....dan yang terakhir adalah Mie Goreng pakai telur......lumayan menganjal perut malam ini.....nggak lumayan lagi sih aku bahkan sempat ngabisin Mie Nadia.....he...he...

Thanks ya Nduk.........and she said "No Worries".....duh emak-mu harus bayar berapa nih untuk pelayanan prima-mu.....next time lagi ya....Maunya....:-D

No comments: