Monday, December 1, 2008

Nadia's Swimming Lesson

Pagi di hari Jum'at selalu sibuk......selesai mandi dan sholat subuh trus nyiapin makan pagi dan bekal makan siang trus nyiapin bahan kursus. Makan pagi terburu-buru, trus harus cepat-cepat cabut karena harus jemput anak-anak di Tonsley yang emang berangkat dan pulang naik mobil kita (istilahnya mobil kita jadi Bus School juga....:-)). Selesai drop anak-anak di BHPS, Mas terus ngantar aku ke Hamilton College....dan pasti selalu telat.....cuman Dave udah tahu karena as a parent aku harus drop anak-anak dulu.

Jum'at ini materi kursus lumayan asyik....10 menit pertama kita belajar mengenai istilah2 di kamera....cuma singkat aja (karena ini khan bukan kelas Photography khan...:-)). Trus kita coba ambil gambar close-up diri (ini aku ber-team ama Denise). Dan mulai deh kita mempermak wajah kita dengan beberapa Tools yang ada di Photoshop. Pakai Dodge-Burn-Sponge Tools, Clone Stamp Tools, Healing Brush Tools trus sedikit main-main dengan Menu Filter-Liquify. Lumayan dapat ilmu baru. Selesai break kondisi badanku melemah....aku nggak ngerti kenapa aku ngerasa lemes banget....dan lapar banget. Untung Mas Nug hari ini setia bener nungguin di HC jadi aku nggak perlu lama-lama nunggu. Di mobil aku segera melahap Pisang Goreng yang tadi emang sengaja aku siapkan buat camilan....tapi masyaAllah perut ini masih lapar aja. Tapi apa daya aku harus segera ke Marion Swimming Center karena hari ini Nadia minta aku untuk melihat aktivitas Minggu Renangnya. Karena Mas harus ngejar sholat Jum'at di City jadi aku aja yang tinggal buat bikin foto-foto Nadia....tapi sambil pesen ke Mas buat beliin Spahetti plus Pizza di Queen Pizza.

Masuk ke MSC, aku kayak orang hilang....gimana nggak. Ternyata nih anak belum datang...setelah kutanya salah satu guru...ternyata dia ikut gelombang berikutnya. Anak-anak yang ada di sekitar guru itu bisik2....Nadia's Mom....Nadia's Mom....aku dengar guru itu juga ngomong Yes That's Nadia's Mom....ternyata anak2 bisa cepat hapal ortu teman2nya walaupun mereka nggak sekelas....:-)

No comments: