Saturday, December 13, 2008

Farewell 2 - Flinders University

Siang hari ini ada acara perpisahan lagi di Flinders Uni. Agak pusing juga mikirnya….masak aku harus off atau pulang lebih awal lagi dari kerjaan volunteer. Nggak enak aja sama Lisa dan Debbie. Emang sih mereka bilang nggak pa-pa, anytime kamu mau off just let us now. Cuma khan 2 minggu lalu aku sudah minta off trus minggu kemarin pulang lebih cepat karena Payneham’s ngadain acara perpisahan juga untuk anak-anak Uni Adelaide. Jadi akhirnya keputusan aku tetap kerja seperti biasa nanti kalau udah selesai tinggal minta dijemput dengan harapan acara di Flinders seperti biasa molor lagi…….he…he…he….

Selesai tugas, benar juga ketika minta jemput Mas bilang acara emang molor…..jam 1:30 itu aja masih acara makan-makan. Duh budaya molor……jadilah kita janjian ketemu di Cheaps as Cheap Mitcham. Sekalian aku mau liat-liat sesuatu yang bisa jadi ide Gift. Maklum banyak sekali moment yang membutuhkan ide untuk kasih Gift ke orang…..Yap akhirnya dapat ide juga buat kasih sesuatu buat teman2 Toys nanti di acara lunch minggu depan.

Ketemu Mas langsung cabut ke Flinders. Nyampe sana, wah udah hampir kehabisan makanan. Yang tersisa hanya Nasi, Nasi Kuning, Ayam panggang, plus Sayur Asem. Spaghetti yang kubuat pagi hari tadi sudah ikut ludes…..padahal aku sudah ketar-ketir karena kayaknya agak keasinan deh. Yah sambil makan aku ikut menikmati acara yang berlansung…..Lucu banget waktu acara kilas balik foto-foto para penduduk Flinders yang akan pulang kampung. Ditambahin lagi coment2 dari pembawa acara yang bikin kita ngakak…..but that’s the true…….mereka memang bukan cuma student tapi juga pahlawan devisa…….he….he….he….kerja banting tulang eh ……

Pulang dari sana Nabila –best friend Nadia mau ikut main ke rumah. Wah aku senang banget. Paling tidak pulang nanti aku bisa konsentrasi bersih-bersih rumah….dan mereka kujamin bakal asyik main berdua. Ternyata terkabul doaku.

Mereka asyik sekali main berdua……Mandi Bathtub bareng…..ribut benar kecipakan…..he…he…. Trus main lego yang tadi beli di Salvos…..cantik betul warnanya……Bikin stocking plus nyediaain biscuit dan Softdrink buat Santa…..mereka bilang sih mereka kagak percaya cuma mau ngebuktiin teori bahwa Santa have magic to come to someone house…..”Iya ya ma …..khan kita nggak punya chimney…..jadi gimana dong dia bisa masuk rumah….khan nggak mungkin ketok-ketok rumah kita khan?”. Tapi aku mau buktiin deh ma dia itu emang ada apa nggak……..Wah kikisan akidah. PR besar buat mama ngembaliin dirimu ke jalan yang benar nduk…….

Malamnya Nabila kelihatan sedih waktu harus pulang karena dijemput ortunya. Dia-nya sih pingin tinggal sampai besuk….tapi emaknya yang nggak tahan ditinggal. Ya sebagai kenang-kenangan karena mungkin nggak bakal ketemu lagi…..Cangkir persahabatan dan pajangan yang ada lagu Twingkle-Twingkle Little Star…..Nadia nangis karena dia cuma dapat cangkir aja….kupikir dia sudah cukup besar untuk mengerti arti Gift….ternyata teoriku untuk yang satu ini salah….jadi besok harus balik lagi ke toko untuk beli barang yang sama buat nduk-ku.

Bapaknya pulang agak malam…..maklum hantaran banyak. Tadi aku sudah pesen buat beliin Pizza-BBQ Chiken di Danny’s….ya niatnya sih buat suguhan dan sekaligus makan malam….maklum habis bersih-bersih rasanya males mau bikin makan malam lagi….Capek bok…….Tapi tamunya udah keburu pulang….ya jadi buat makan malam kita aja. Kebiasaan suamiku nih kalau lapar banget maka makan Pizza-nya sama Nasi…..ya buat semacam lauk gitu….Opo tumon?

Nadia akhirnya minta dibacain buku Fairy’s Tale malma ini. Karena kulihat matanya udah merah banget…..aku udah menduga nggak bakal lama pasti udah kelelap. Benar aja baru setengah cerita Little Mermaid….dia sudah terbang ke alam mimpi…….good night my babe….have nice dream…

No comments: