Tuesday, June 17, 2008

Nggak ada apa-apa

I hate Monday, itu sudah biasa......But I love monday baru luar biasa. Jadi ingat jingle iklan di TV. Tapi emang bener. I love this Monday. Nggak tahu kekuatan darimana. Tapi semangat kerja sih masih menyala. Padahal yang dikerjain juga sama aja. Pekerjaan yang membosankan kata orang. Tapi aku kerja sekarang juga sambil mendengarkan music. Padahal Forbidden sih. Cuma nggak tahan bosannya sih.

Pulang ke rumah, Nadia dan my hubby belum pulang. Nadia di Family Daycare dan bapaknya pasti sedang serius mengikuti class-nya. Ya lumayan ada waktu buat ndengerin berita (Maklum kalau Nadia sudah ada maka penguasa TV itu nggak bakalan memberikan wilayah kekuasaa pada bundanya).

Setelah mengambil dan menjemur baju, bikin mie goreng yang hangat trus dengerin berita. Berita yang menarik ya mengenai Tuntutan Kenaikan Gaji Teacher, Tuntutan Kenaikan Gaji Dokter Emergency, dan apalagi kalau bukan berita mengenai Kondisi Persediaan Air bagi para petani. Berita banjir di IOWA-America juga masih menjadi berita harian. Kenaikan Harga BBM.
......entar disambung lagi deh

No comments: