Monday, June 9, 2008

Happy Birthday Mom.......

Sambil utak atik komputer, aku iseng memasang lagu-lagu. Ketika sampai pada sebuah lagu, nggak terasa mata ini tiba-tiba basah. Aku jadi teringat ibu, dan bukankah ini bulan Juni.....Ulang Tahun bundaku. Maafkan anakmu ini ibu......, karena belum bisa menjadi anak yang berbakti sepenuhnya.

Cuplikan lagu-lagu ini kupersembahkan buat Bunda tercinta yang jauh di Indonesia.......
Mewakili perasaan-ku yang susah aku ungkapkan. Happy birthday Mom.........




Ibu
by Sulis
Ibu..........Ibu............Ibu.................Ibu..........
Ibu..........Ibu............Ibu..................Ibu........

Ibu senandung laguku kunyanyikan slalu untukmu
Engkau penyejuk hatiku
Tanpamu tiadalah aku

Ibu...........Ibu............Ibu..............Ibu..........
Ibu...........Ibu............Ibu..............Ibu.........

Kuselalu mohon doamu, bahagia hidup matiku
Ibu kaulah harapanku
Tanpamu tiadalah aku

Ibu...........Ibu............Ibu.............Ibu..........
Ibu...........Ibu............Ibu.............Ibu..........

Surga di telapak kakimu
Rido Allah dengan Ridomu
Begitulah sabda nabiku
Tanpamu tiadalah aku

Ibu.............Ibu............Ibu............Ibu.........
Ibu............Ibu............Ibu............Ibu..........

Ibu perisai hidupku
Pertaruhkan nyawa bagiku
Cintamu terangi jalanku
Tanpamu tiadalah aku

Ibu.............Ibu...........Ibu............Ibu.........
Ibu.............Ibu...........Ibu............Ibu.........


Satu Rindu
by Opick

Hujan kuingatkan aku tentang satu rindu
Dimasa yang lalu saat mimpi masih indah bersamamu

Terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan
Kau Ibu...........Oh Ibu........

Allah ijinkanlah aku bahagiakan dia, meski dia tlah jauh
biarkah aku berarti untuk dirinya
Oh ibu...................oh ibu.................Kau Ibu

Terbayang satu wajah penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan

No comments: