Saturday, August 2, 2008

Kecemplung Ke Kelas Photograpy

Ingin tahu lebih dekat mengenai dunia photography tiba-tiba aja datang seketika. Masalahnya cuma dipicu oleh ketakjuban pada keindahan alam di Adelaide. Untungnya kami tidak tinggal di pusat kota. Di Suburb kami suasananya sangat alami sekali. Pohon-pohon besar yang meneduhi jalanan. Park disamping unit kami juga indah dengan sungai kecil yang selalu menjadi tempat bermain para bebek. Dan di musim summer tempat ini nggak pernah sepi dengan acara BBQ.

Letak unit kami memang strategis, nggak terlalu dari pusat kota, nggak terlalu dari freeway (jadi kalau mum harus kerja ke desa maka kalau cari tumpangan cukup menunggu aja di pintu masuk freeway...he...he....). Tempat kami juga nggak terlalu jauh dari Flinders University dimana Dad harus bergelut dengan ilmu-ilmu-nya. Kalau kami ingin suasana baru kami tinggal naik sedikit ke atas bukit buat menikmati hijaunya suasana perbukitan dan pedesaan plus bisa melihat Adelaide dari atas bukit. Very Beautiful and Romantic di malam hari.

Karena ingin banget mengenang moment-moment ini dan kalau bisa membagi dengan saudara-saudara di Indo. Maka aku bertekad untuk ya belajar biar nggak geblek-geblek amat. Lagian Adult Campus di sini pun sangat menfasilitasi keinginan kami ini. So jadi kecemplung deh di kelas yang menarik ini. Punya guru yang sangat mendukung dan teman-teman ahli yang nggak segan-segan untuk membantu. Duh enak banget kalau mencari ilmu ditunjang fasilitas dan suasana kelas yang seperti ini.


No comments: