Tuesday, September 2, 2008

Penjelasan

Hari ke 2 puasa dan hari pertama bertemu lagi dengan teman-teman lama di LBR. Seperti yang ku duga. "I am come back" menjadi pertanyaan teman-teman. Yah sabar...sabar menjelaskan ke satu-satu orang. Salahku sendiri sih, yang 90% yakin bakal nggak balik lagi ke sini. Wong meman kemungkinannya tipis karena aku lebih memilih cari ilmu lagi dan volunteriing.
Michael sampai tanya "What are you doing here?" sambil raut wajahnya menunjukkan keheranan. Yah harus jelasin deh kalau aku balik tapi nggak sebagai full time employee. Dia manggut2 dan kasih nasihat yan penting study-mu dan jangan kau korbankan hal itu. Insyaallah. Kalau nanti di rasa semua nggak berjalan dengan mulus ya mungkin meman sudah waktunya menundurkan diri lagi.
Sean juga begitu, sampai-sampai saat smoko ke 3. Dia mendatangiku waktu aku masih asyik membersihkan areal kerjaku. Dia tanya juga."Oh ternyata kamu balik lagi?"....he....he....he....anak ini kayaknya nggak perhatian tapi baik sekali masih menanyakan khabarku. Ya penjelasaan-pun mengalir dengan deras dari mulutku. Dia juga cerita mengenai kegiatannya waktu Shut Down. Dia berlatih Tai Chi. Heran deh nih anak....kegemarannya Martial Art melulu. Pantesan kuat betul kalau disuruh kerja2. Sampai ku tanyai "Apa nggak ada hobby lain?" dan dia bilang ada yaitu "Gaming". Kupikir apa dia suka main judi?. Ternyata yang dia maksud ada Main Video Games. Waduh.... teman yang satu ini memang unik.
Annete juga kaget aku kembali. Tetapi dia kasih aku support juga. "Kalau untuk ibu-ibu seperti aku yang bisa casual untuk mengurus anak di pagi dan sore hari. Kenapa kamu nggak bisa juga dian, kalau meman untuk study?" Thanks deh Annete. Dia memang penuh pengertian.

No comments: