Monday, September 1, 2008

Back to Lobethal

Hari pertama puasa, kelewatan waktu sahur karena semalamam Mas nglembur menyelesaikan tugas-tugas dari kampus. Aku sendiri berniat menemani sampai tengah malam, tapi nggak kuat dan ketiduran. Bangun2 sudah hampir jam 5. Cuman sempat makan roti selai rasberry dan air putih...lumayan. Mas dan Nadia sendiri nggak mau sahur karena ngantuk dan waktunya udah mepet.

Selesai sahur dan sholat, nggak bobok lagi. Melainkan harus siap-siap berangkat ke Lobethal. Hari ini janjian ama Manager HR buat membicarakan mengenai Casual Job yang aku apply. Ya....akhirnya aku balik lagi deh ke Lobethal....Berat sih....cuman paymentnya lumayan buat bayar uang kursus2 ...duh melas banget.

Ceritanya sih begini. Senin minggu kemarin tepatnya tanggal 25 Agustus, secara resmi aku mengundurkan diri dari Lobethal. Surat pengunduran dirinya sudah tertanda-tangani. Nah entah kenapa setelah menyerahkan formulir pengunduran diri, dan menjelaskan alasan pengunduran diri bahwa aku mengambil beberapa kursus di siang hari. Lalu aku tanya ada nggak posisi casual untukku karena aku cuman punya waktu luang 3 hari kerja dalam seminggu. Ternyata permintaanku mendapat perhatian, dan ditanyakan kepada Shane dan Ashley. Alhamdulillah permintaanku dikabulkan. Jadi inilah aku menjadi pegawai Lobethal lagi tapi dengan kontrak yang berbeda, sebagai Casual Employee yang kerja cuma 3 hari seminggu. Dari pegawai permanent turun jadi pegawai casual. Opo tumon....he...he...he.... Yang penting masih bisa cari ilmu di sela-sela menjala rezeki Allah. Dan masih punya waktu juga untuk terus menjadi volunteer di Toy Library di Saturday.

Karena Lamb Boning Room hari ini masih libur, aku tanpa di duga bukannya tanda tangan kontrak baru malah disuruh langsung kerja di Oval. Ya....bergulat dengan jeroan kambing.....bau-nya sih sudah ngak ada lagi karena sudah mati rasa nih hidung. Pekerjaannya sih nggak berat-berat amat. Cuman cukup membosankan. Untung hari ini nggak langsung melakukan pekerjaan nguli yang berat jadi puasanya masih bisa kuat. Moga-moga bisa kuat terus sampai akhir bulan. Harus semangat. Jadi hari ini adalah hari pertama-ku bekerja lagi.


No comments: