Wednesday, July 16, 2008

Setelah Mt Buller

Pagi ini lumayan cerah....Prakiraan cuaca kemarin berarti agak meleset ya. Bangun karena alarm alam. Maklum setelah bekerja hampir 8 bulan di Pabrik yang mengharuskan aku bangun pagi-pagi benar setiap harinya, jadi akhirnya tubuhku memang sudah memulai kebiasaan untuk bangun sekitar jam 3. Cuman karena masih malas jadi aku baru beranjak dari tempat tidur setalah jarum kecil jam dinding menunjuk angka 4.

Udara pagi ini nggak terlalu dingin amat, khan memang nggak diguyur hujan. Jadi aku nyiapin bekal dan masakin telur buat Nadia. Pagi ini aku tidur-tidur ayam di dalam mobil. Sampai di Pabrik, si Chao nyindir ..... baguslah bisa tidur....nambah istirahat....:-)). Ya mau gimana lagi, karena mobil gelap aku jadi malas juga membaca. Jadinya lama-lama ketiduran.

Hari ini komputer skala-ku dijalankan secara normal. Hanya istirahat setelah smoko pertama. Jadi aku malah pindah ke komputer Jullie. Wah kerjaan di sini mah....Cuapek.....karena kotak datang dari mana-mana. Belum lalgi harus sering ganti program-nya. Aneh juga kenapa mereka nggak bisa bikin Shortcut button aja ya biar waktuku nggak bantak terbuang hanya untuk pindah-pindah menu. Cuapek deh.......

Smoko ke 3 (after lunch), aku rencananya mau membaca terusan buku Harry Potter, tapi ternyata Sean malah mendatangi dan menanyakan kemana aja aku selama 5 hari minggu kemarin. Wah ternyata selama ini kalau kita ngobrol dia nggak dengerin kali ya.....he...he... Padahal aku seudah bilang ke dia bahkan tanya-tanya dia tentang Mt Buller. Payah deh temanku yang satu ini. Akhirnya ya nemenin dia ngobrol di Washing Room. Sean malah cerita banyak tentang isi buku ke 7 Harry Potter ini. Mati deh gua.....jadi nggak ada kejutan lagi deh mbacanya. Anak ini memang lugu banget.....padahal aku mau tahu ceritanya setelah aku baca sendiri. But anyway.,....dia khan nggak bermaksud apa2...he...he...he...

Pulang ke rumah. Nadia very happy karena dia bisa main Toboggan lagi pagi Sofa. Aku sendiri habis makan trus cari inpirasi mau masak apa hari ini.

No comments: