Thursday, May 27, 2010

Gigi Pertama-mu akhirnya muncul juga......:)

Gigi pertamamu akhirnya muncul juga nduk....tepat di usiamu yang ke 7 bulan. Aku menyadarinya juga tanpa sengaja saat aku memberi mengamati mulutmu yang asyik mengulum sesuatu. Dari arah bawah aku melihat ada putih-putih di gusi atas sebelah kananmu. wah jadi penasaran mama. Akhirnya dengan sedikit memaksa [karena Naila meronta-ronta selalu meronta-ronta kalau mulutnya diobok-obok] akhirnya aku bisa juga melihat mutiara mungil yang mulai muncul di gusinya. Wuih....senengnya. Alhamdulillah. Itu toh yang membuat tetesan iler-mu makin deras dan gairahmmu mengigiti benda-benda makin meningkat......hehehe.

Empat hari ini memang banyak surprise. Dari mulai muncul-nya gigi pertamamu. Lalu kemampuanmu untuk turun dari sofa sendiri. Memanjat rak mainan-mu [lewat boks2 yang beterbaran di atasnya]. Dan satu lagi pengalaman lucu di suatu siang di minggu ini. Waktu itu aku masih sibuk menyiapkan makan siang di dapur.....dan Naila [sudah seminggu ini anteng main sendiri di sekitar ruang tengah kalau aku lagi sibuk] masih asyik merayap kian kemari. Dari TV di kamar yang belum sempat kumatikan tiba-tiba terdengar lagu "We are The Champion"-nya Queen. Nah tiba-tiba Naila merangkak dengan cepat ke arah kamar [aku masih bisa melihatnya]....lalu menengadahkan wajahnya ke arah TV....Woh mungkinkah dia ingat kalau lagu itu sering banget dinyanyikan kakaknya sejak dipopulerkan lagi oleh TV Show "Idola Cilik"-di RCTI.....lucu...lucu banget lihat ekspresi wajahnya yang seperti heran memandangi layar besar di atasnya. ....hehehe

No comments: