Friday, February 27, 2009

Swimming Lesson-Summer 2009

Udah seminggu ini Nadia memberikan argumentasi supaya emaknya mau nonton "Swimming Lesson"-nya. "Why can't you see me, Mom? Caellan Mom always come to see and to swim with Olivia (Caellan's sister)". Pusing deh.....sejak Selasa sudah kubilang "let's see if mom has a time.....". Tapi dalam hatiku sebenarnya aku sudah bertekad Jum'at aku aka datang cuma aku nggak mau ngasih dia harapan dulu...takutnya tiba harinya ternyata aku nggak bisa datang.....bisa super kecewa dia.

Nah Jum'at ini selesai kursus aku minta Mas ngantarkan aku ke Marion Swimming Center....ternyata aku nyampe' lebih dulu dari gerombolan Nadia (karena Year 3 ternyata renangnya jam 1:45). Nggak pa-pa deh setelah ngecek sana-sini yakin tuh anak belum datang (masak aku nggak bisa ngenalin anakku sendiri...:))....akhirnya aku putuskan untuk duduk-duduk aja lihat kelas anak-anak yang lebih kecil.....asyik benar mereka main air.

Agak siangan rombongan Nadia datang dengan bus berikutnya...awalnya aku nggak lihat dia sampai ada yang teriak...Mom...Mom.....yap my sweatheart ternyata sudah siap dengan pakaian renang dan goggle-nya.....:-D. Dia emang selalu tampak paling mungil dibandingkan teman-temannya yang lain. Dia kegirangan sekali ketika lihat emaknya bisa datang.

Sebelum pengarahan dari pelatihnya dia iseng ngecek kedalaman air ama teman-temannya.



Trus absensi dan pengarahan dilakukan ama pelatihnya.

Trus mulai pemanasan di dalam air, suruh renang pakai gaya bebas dulu....masih kelihatan gerakan tangan Nadia yang belum benar ayunannya...jadi nggak bisa tahan lama renangnya. Trus latihan dilanjutkan dengan teknik menggambang tertelungkup dan tertelentang....dan Nadia mulai kelelep-lelep....:-D. Kalau untuk tertelungkup dia kelihatannya sudah percaya diri tapi kalau tertelentang udah deh kemasukan air terus....ampe' pelatihnya harus ngasih pengarahan bolak-balik...."You have trust yourself"....dan anakku cuma mengeleng-ngeleng pasrah merasa tak mampu....ihik...ihiks.





Pelajaran berikutnya pakai pelampung....dipakai untuk berenang gaya bebas finding-hearing Nemo, trus bermain kejar-kejaran dolphin and shark, gaya punggung dengan menggunakan pelampung di belakang kepala mereka trus di dada mereka dan di paha mereka (tapi untuk yang terakhir ini Nadia udah nyerah....malah cekikikan karena nggak bisa.....:-D.



Acara lainnya....main-main dengan pelampung donut.....wah tambah girang anak-anak.






Lalu acara main dengan lingkaran holahop.....torpedooooooooooo.......luncurrrrrrrrrr.............



Dan acara yang ditunggu-tunggu....water slide.......duh is so awesome kata anak-anak...kalau nggak dibatasi cuman boleh nyoba 2 kali....pasti semua pingin nambah terus.....:-D



Saking perhatiannya kepala sekolahnya-nya aja sampai nyempetin datang nengok murid-muridnya....


Nih dua anak yang pelatihnya kudu extra perhatian karena mereka lebih sering mojok sendiri...



No comments: