Thursday, January 31, 2019

.... Bahwa tagar IbuNegaraAsyik yang inspiratif ini ternyata digunakan oleh para buzzer untuk men- "degradasi" personal Prabowo Subianto pada kontestasi Pilpres 2019 ini.

Padahal ...

....Konstitusi ( UUD 1945 berikut amandemen ) sama sekali tidak ada ketentuan tentang Ibu Negara, yang dengan demikian sama sekali tidak ada peran formil dari seorang isteri Presiden dalam ketatanegaraan Indonesia.

ARTINYA, menonjol-nonjolkan tentang kisah perkawinan JUSTRU patut diduga malah mengkonfirmasi tidak adanya kelebihan lain dari sesorang, karena bicara ttg Kepempimpinan sejatinya adalah bicara soal kemampuan merumuskan Gagasan Besar ( berikut memperjuangkannya ) yang dimaksudkan untuk kepentingan Orang banyak, meski terkadang ada kehidupan pribadi yang terkoyak.

Kepemimpinan TIDAK-LAH CUKUP hanya dengan pembuktian ekspose video-video / foto-foto indah kebersamaan keluarga atau momong cucu hingga menjadi headline utama pemberitaan media massa, Sementara pada kesempatan lain... hanya untuk "sekedar konsisten"  dalam hitungan hari saja tidak mampu, hingga "dikoreksi" oleh bawahannya  😌😔☹️

Indonesia Negara Besar ( ingat.... kalau ngomongin besar itu tentang penduduk, sumber daya dan potensi lainnya ) dan Negara Luas ( kalau ini bicara ttg KM2 wilayah ), yang itu membutuhkan Leadership yang tegas ! Kecakapan yang mumpuni ! dan Kemandirian yang independen !

By Tara Palasara

---------------------------------------------------------------------
Photo : didiclick
Episode kangen masakan Jawa Timur. Trus ngajak ibu Jajan bersama keluarga adik.
Dan Warung Pak Hasyim direkomendasikan menjadi tempat melepas kerinduan itu.
Menu Jatim komplit. Ada Tahu Tek, Tahu Telur, Tahu Campur, Lontong Balap, Lontong Kupang plus dikancani Sate Kikil.
Alhamdulillah ibu tasih kerso dahar makanan yang berbumbu legit-legit petis begini.

Ibuku dimataku adalah seorang ibu negara keluarga kami......hehehe
Saat masih sehat beliau adalah wanita mandiri

yang kuat....
LDR beberapa tahun dengan bapak yang sedang menuntut ilmu di Amerika beliau jalani dengan tabah....
Ditemani  tantangan mendidik putra-putri yang cukup banyak dan masih pada berebut perhatian saat itu...

Sehat-sehat njih bu....Aamiin.


No comments: