Saturday, October 18, 2008

Rundle Mall

Target : Rundle Mall

Sudah lama banget rasanya nggak jalan-jalan di pusat kota. Maka siang hari ini selepas volunteering di Toy Library, kami putuskan buat JJS di Rundle Mall. Rundle Mall yang merupakan jantungnya Adelaide memiliki 3 departement store utama, 15 arcades dan 800 toko dimana 160 merupakan toko fashion.

Karena dipastikan kita bakal lama jalan-jalannya dan biar nggak kepikiran biaya parkir yang bisa membuat ikat pinggang nggak cuma melilit tapi menusuk perut, maka mobil di parkir di South Terrace dekat dengan Tram Station. Alhamdulillah masih ada tempat dan nggak perlu tunggu lama-lama kita bisa langsung naik Tram yang baru datang dari Gleneg.

Rundle Mall ramai banget siang ini. Dari anak-anak kecil yang berlari-lari atau pada menungangi petung-patung babi yang berserakan di sana; para gadis-gadis yang sudah makin mini pakaiannya karena udara panas, para orang tua yang sibuk menjinjing belanjaan, plus para manula yang lebih memilih menikmati duduk di bangku-bangku yang tersedia di sepanjang jalanan Rundle Mall. Para pemusik jalanan beraksi dengan berbagai aliran musiknya. Enak juga menikmati kegiatan seperti itu di bawah pepohonan yang sebenarnya nggak banyak tertanam di tengah Rundle Mall, dan di udara yang mulai hangat kalau nggak bisa dikatakan panas. (tapi jangan lupa untuk selalu bawa persediaan air putih untuk membasahi kerongkongan yang gampang banget mengering).

Target, Toys R Us, Harris Scarfe, sampai Allans Music Shop kita datangi, gara-gara si pumpkin minta dibelikan Lighting Keyboard. Obsesi yang satu itu belum kesampaian sampai sekarang. padahal jari-jari tangannya sudah gatal pingin banget memainkan lagu "Happy Birthday To Me"...he....he....he....Dari jalan-jalan selama itu, dapatnya cuma "Canvas Closet Organizer". Lumayan akhirnya niat beresin dalamnya lemari pakaian mendapat fasilitas tambahan.

Setelah lelah JJS dan perut sudah keroncongan minta di-isi maka pilihan jatuh pada Depot Halal "Roshans". Perut kita kegirangan diisi dengan Ayam Goreng Kentucky Wijen, Ayam Bakar, Tumis Ayam, Beef Curry dan Mexican Beef. Rasa masakan enak juga....apalagi untuk perut yang memang benar-benar kosong. So setelah kenyang, pulang ke rumah rasanya bersyukur banget. Home Sweet Home.

Buka e-mail dan mendapatkan beberapa e-mail yang terlambat di baca. Ternyata bikin Friendster kemarin berhasil menemukan beberapa teman lama. Ada Gatot, Erwin, Niko, Lukie. Moga-moga bisa ketemu teman-teman yang lain.

Nadia sore ini masih aja ngomel-ngomel....yang nuntut janji dibelikan "Fire Fighter Costume", minta di hug (katanya mama nggak cinta kalau nggak meng-hug), yang minta ditemanin main mainan dari Toy Library.....Duh nih anak paling nggak bisa kalau lihat emaknya istirahat sebentar.

No comments: