Monday, April 9, 2012

40 tahun




40 tahun
Dan ternyata sudah selama itu kutempuh perjalanan hidupku
mengarungi panjangnya lorong waktu

Kilatan masa kanak-kanak datang
Yang kukenang sebagai masa ceria dalam menikmati keprihatinan

Berganti kilatan masa remaja menghampiri
Yang kukenang sebagai masa bahagia di tengah pencarian jati diri

Dan berlanjut pada kilatan masa-masa muda berkarya
Yang kukenang sebagai masa indah di tengah upaya mengapai cita-cita

Dan kini aku sudah menempuh 12 th masa berkeluarga
Masa-masa penuh cinta di tengah upaya menjalankan peran sebagai istri, ibu dan wanita……

40 tahun
Dan aku memilih untuk mengenang segala hal yang membahagiakan
Dan menjadikan sisipan duka dan kesedihan sebagai penguat langkah ke depan

40 tahun
Dan ternyata aku masih memiliki mimpi
Yang membuat aku tak hanya sekedar hidup menunggu mati.

40 tahun….ya Allah
Engkau memberi diri kesempatan untuk menjalankan peran
Hanya doa yang mampu kupanjatkan

Ya Allah….pemilik segalanya
Kumohon ampuni dosa-dosa yang telah kugoreskan sepanjang perjalanan hidupku
Kumohon Engkau menjadikan sisa umurku sebagai sisa umur yang barokah
Sehingga Aku dapat kembali kepada-Mu dalam keadaan yang Qusnul Khotimah.

-dian anies-

Note :
terima kasih untuk semua doa tulus yang telah teman-teman dan sahabat-sahabat berikan dan doapun kupanjatkan untuk anda sekalian. semoga silaturahmi diantara kita tidak akan pernah lekang di telan zaman

No comments: