Saturday, January 10, 2009

Unley Playground

Hari sudah menjelang sore, tetapi karena summer maka matahari baru akan tenggelam setelah lewat jam 9 malam. Bagi Nadia, summer merupakan anugrah karena jadwal bermainnya jadi bisa lebih lama....he...he...Sedang bagiku, waktu tidurku jadi berkurang banyak....he...he...aku ini memang seperti beruang kutub aja....tidur terus yang dipikirin.....-:))

Karena janji yangg sudah terlanjur terucap di pagi hari, maka walau badan sangat letih sepulang kerja, aku harus menemani anak semata wayangku ke Play Ground juga. Awalnya aku agak kurang semangat tetapi karena suami janjiin juga kita mampir dulu ke Mitcham Library ya jadi tumbuh deh semangat 45-nya. Maklum sudah hampir 2 minggu ini nggak ke Library jadi kebayang mau pinjem majalah photograpy....moga-moga ada yang bagus.

Bener-an nyampe di sana, bisa nemukan majalah yang edisi-nya bagus. Lumayan buat baca-baca. Sedangkan Nadia....apalagi kalau nggak memborong VCD plus buku anak-anak. Nih anak selain VCD lain pasti hukumnya wajib pinjem VCD Harry Potter.....selama 1 1/2 tahun di sini aku sampai mual ikut dengerin dia nyetel video itu setiap minggu. Ini gara-gara emak-nya sih yang dulunya hobby baca plus nonton HP....sampai pernah waktu ultah, Mas belikan aku video HP....ini saking dia tahu istrinya maniak sama HP....tapi walau aku suka aku nggak segitunya kok....soalnya aku nggak sampai ngoleksi semua yang berbau HP....cuma buku ama filmnya aja....soalnya menurutku lucu plus nggak masuk akal banget......

Back tuh niat semula....jadilah kita nurutin keinginan Nadia. Begitu sampai di Unley Playground langsung deh dia mulai berceloteh mengenai how so amazing taman itu baginya....anak ini apapun bisa membuatnya tertarik....hal yang sederhana seperti ini bagi dia adalah sebuah petualangan yang menarik.....dan dia selalu menikmatinya....he...he...Alhamdulillah Allah telah menitipkan seorang anak yang bisa menikmati ciptaan-Nya yaitu Alam yang begitu indah terbentang luas......

Ngelantur lagi deh...




No comments: