Saturday, January 24, 2009

Debbie (TL) Farewell

Pagi ini seperti biasa tidur masih bisa nambah sekitar 3 jam dari jam 5 sampai jam 8....I love weekend. Belajar dari perjalanan hidup setiap detik waktu adalah bermanfaat....menambah tidur 2 - 3 jam setiap minggu arti-nya adalah ngecharge energi tambahan untuk beraktivitas full di sepanjang minggu....he...he....ini mah alasan aja buat orang yang hobby-nya emang tidur kayak aku.

Bikin sarapan yang gampang-gampang aja.....soto ayam kemarin malam tinggal dianggetin, ditambah telur dadar plus ayam goreng.....lumayan buat memulai hari. waktu-nya pas selesai sarapan harus sudah mangkal lagi di TL.....sang suami tercinta menawarkan diri untuk mengantar tanpa diminta....sekalian mau ke ngembaliin buku ke Library plus ngajak Nadia jalan-jalan sekitar Unley.....

Nyampe di TL, Lisa ngingetin kalau kita mau makan siang di luar buat acara Farewell Debbie....ups aku tadi di rumah nggak terlalu yakin hari ini atau next week ya Debbie bakal pisah ama kita.....jadi aku belum nyiapin apa-apa. Jadi aku minta waktu buat beli sekedar souvenir buat Debbie.....Langsung deh belanja super cepat ke Mitcham Square.....untung akhirnya dapat juga....lebih cantik dari sesuatu yang kulihat kemarin....he...he...jadi pelupa ada untungnya juga ya.

Hari ini lumayan nggak seramai minggu kemarin.....bejibun pengunjungnya....mungkin sebagian orang masih asyik nonton "Tour Down Under.".....jadi biasa sedikit relaks.....tepat jam 12 kita tutup dan siap-siap makan di luar......kali ini pesan seafood lagi deh....plus coke dan chocolate ice....nyam lumayan. Cuman nyampe di rumah jadi kepikiran yang kumakan tadi halal semuanya nggak ya......? Udah berusaha meminimalis kemungkinan sih.....moga-moga. Dan buat kenangan bersama mereka foto dulu ah.....minta tolong ama "Mas Waiter-nya"

Terpaksa balik ke TL soalnya HP ketinggalan di rumah....dasar pikun dan no yang ku ingat cuma nomorku sendiri....untung-untungan....dan alhamdulillah ternyata mereka memang lagi nungguin aku di rumah.....alhamdulillah jadi bisa ada yang jemput (habis udara panas banget , mau jalan super males).....janjian ketemu di CAC tapi sebelum-nya mampir dulu ke Wollies buat beli bahan kue ultah Nadia......hari ini mau coba bikin ah......begiiu tahu rencana emaknya Nadia langsung super happy.... lihat aja gayanya waktu bantu bikin kue...

Dan jreng...jreng.....jreng.....kue abstrak terbikin sudah....he...he...emang betul kurasa....sebenarnya proses itulah yang menyenangkan dan bukan hasil akhirnya.......well done Nadia.....dengan alat sekedarnya kita bisa bikin kue abstrak cantik......Happy Birthday Nduk.


No comments: