Tuesday, January 27, 2009

Greenhill Adventure Park

Setelah beberapa kali gagal meng-eksekusi jalan-jalan ke Greenhill Adv Park karena kondisi kesehatan yang belum memungkinkan (kalau dipaksain bakal nggak bisa menikmati petualangannya dong), akhirnya dengan niat membara walau badan baru sedikit enakan, pagi ini aku bangun dan mulai menyiapkan bekal. Rencana sudah tersusun sehari sebelumnya. Jadi 2 jam kuhabiskan di pagi ini untuk menyiapkan segala perbekalan....dari Jelly kesukaan Nadia, Spaghetti dan ayam bakar plus kentang goreng buat makan siang. (Kenyataan-nya saking senangnya main-main ikan bakar plus kentang gorengnya malah kesisa nggak kemakan.....hik...hik).



Kita berangkat pagi banget jam 8 dengan harapan kita masih pagi nyampe ke sana....dan bisa puas seharian menikmati berbagai permainan yang ditawarkan. Nyampe' sana malah kita kepagian alias datangnya berbarengan dengan para petugas yang pada baru berdatangan dan kita adalah pengunjung pertama yang parkir di area parkir yang lumayan luas....pumpung belum banyak pengunjung mejeng dulu ah di depan papan nama.





Ternyata arena bermain baru di buka jam 10....wah masih sekitar 40 menit lagi. Daripada bengong kita memilih untuk jalan-jalan dulu ah di Victor Harbour. Apalagi yang dituju kalau nggak Play-Ground.




Sebenarnya belum benar-benar puas sih main di PG, tapi karena waktu sudah menunjukkan pukul 10, yah harus cepat-cepat balik ke niat awal. Bener aja begitu nyampe' sana ternyata sudah banyak yang pada datang....nggak tanggung-tanggung bawaan mereka pada banyak....soalnya selain mau adventure mereka juga nyiapin perbekalan. Dan GAP menyediakan fasilitas troly untuk mengangkut barang bawaan mereka paling tidak sampai lokasi di mana mereka memilih untuk piknik. Kita sendiri sebenarnya juga bawaannya banyak tetapi karena belum tahu prosedur ya dibawa tangan aja.....2 tas perbekalan, alas piknik, tas kresek isi sepatu, tas kamera2 + tas baju ganti. Uh repotnya....jadi terpaksa akhirnya harus nyewa loker....kita agak nyesal...ternyata kalau musim panas gini nggak perlu deh bawa-bawa sepatu (niatnya sih cuma antisipasi kalau ada permainan yang mengharuskan kita pakai sepatu). Nyatanya cuma menuh-menuhin loker aja.

Begitu masuk maka permainan pertama yang dilakukan adalah

No comments: